Jumat, 16 Oktober 2009

**Joke Series (The Flame discussing about the author)

Suatu hari di markasnya The Flame sedang santai-santai bersama

"kenapa si gw gak jadi pemeran utama di novel ini... masa gw harus mati lagi... ah, udah ga ada lagi deh gw ntar di seri kedua," ucap Sergi
"yah... mau gimana lagi??? emang udah nasib lo kaya gitu... makanya jangan ngebokep mulu gi..." ucap Alan

"gw juga pengen jadi pemeran utama kaya Irham," ucap Bonad
"hah? oh men... yang bener aje nad? masa tar judul novel nya petualangan Bonad??? hahahahaha, kampung, ga komersil,hahhaha," ucap Alan

"monyet lo! daripada lo sok asik tau ga! mampus lo dibuat penulis novelnya sok asik, hahahah, ngobat mulu lo! stresssss..." ucap Bonad

"gendut bau lo, gw tuh karakter keren kali, Alan sang the Flame, pasti suatu saat penulis juga mau bikin novel tentang gw," ucap Alan

"bwakakakakak, judulnya apaan? Alan si anak kampung?... Alan anak alay? bwaakakakak," ucap Bonad
"ah sial lo..." ucap Alan

"sssst berisik," ucap Sagil serius sambil ngupil

Semua anggota Flame melihat Sagil

"berisik semua lo, karakter paling keren tuh gw..." ucap Sagil
"kenapa kok lo keren?" ucap Alan

"iyalah, orang gw ketua the flame gtooh..." ucap Sagil

"gw mau jadi ketua the flame juga nih, atau mungkin ketua geng baru... hmm... the boys? the beachboys??? the handsome?" ucap Alan

"Bwahahahahahhaa, gay lo, udah kaya boy band yang gay lo," ucap Sagil
"emang lo punya ide nama geng apa si?" ucap Alan

"hmm... the momons... keren kan?" ucap Sagil
"TAI!! sampah!!! norak!!!" ucap Alan

"hoy malam-malam ribuuuuuut...." tiba-tiba terdengar suara laki-laki

"hah? suara siapa tuh???" ucap Alan bingung

"hoy, ini gw Ben..." ucap Hantu Ben

"Ben??? lo kan udah mati?" ucap Sagil, Alan, Bonad dan Sergi

"iya, gw kangen sama kalian, hihihihihihihi..." ucap hantu Ben

"WAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!! MMAAAAAAAA!!! SETAAAAAAAAAAN!!!!!" ucap Sagil, Alan, Bonad dan Sergi

"hihihihihihihihi...." ucap hantu Ben

3 komentar:

  1. Ngeliat gimana semua percakapan 'kocak' ini dilakukan oleh sekelompok pemerkosa dan bajingan tanpa setitik pun kualitas yang bagus, suasananya jadi ngga selucu itu.

    btw ketauan deh Sagil blom mate

    BalasHapus
  2. hehehehe, iseng aja gw, biar ada selingan2 dikit lah.... emang sagil blom mate, ntar dia muncul

    zep

    BalasHapus