Rabu, 25 November 2009

**My new novel after "petualangan Irham"

Gw udah punya ide untuk bikin novel baru selain petualangan irham. Petualangan Irham bakal ada lanjutannya, tapi setelah edisi 1 ini tamat gw bakal bikin novel baru yang beda dari novel petualangan irham ini. Gw mau buat novel tentang perjalanan seorang legenda sepak bola dari dia kecil sampe jadi legenda sepak bola yang terkenal di dunia.

Karakter utamanya ya legenda sepak bola ini, dia ceritanya dari Indonesia gitu, dari kecil hobi maen bola terus ikut klub bola, sampai jadi profesional, terus masuk ke timnas, terus berhasil bawa timnas indonesia ke piala dunia, gitu-gitu lah, mungkin mirip-mirip captain tsubasa kali ya, haha, tapi ini lebih ada dramatisasi nya, ada pesan moral, perjuangan hidup, gitulah. Intinya tentang legenda sepak bola yang tadinya orang biasa aja, terus jadi orang terkenal banget sekelas Pele atau maradona gitu. Ya jelas ini emang fiksi, tapi yang jelas gak bakal ada kata-kata kasar kaya di petualangan irham, hmm....mungkin di novel ini gw pake bahasa inggris biar nyaingin novel harpot gitu, ya kali, bisa mampus gw kalo pake bahasa inggris, bahasa indo aja susah, haha,


ditunggu ya novelnya! dijamin lebih mantap dari petualangan irham! see ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar