Minggu, 05 Juli 2009

salah ambil

suatu ketika pesawat garudi mengalami gangguan mesin dan pilot mengumumkan kpd para penumpang untuk terjun dari pesawat dengan menggunakan parasut, namun parasut yang tersedia hanya 3 dan penumpangnya ada 4(aa gym, sby, gusdur, dan anak sd)

sby: saya presiden dan dibutuhkan rakyat Indonesia, saya harus selamat
(sby pun mengambil 1 parasut dan terjun)

anak sd: saya harus selamat, krn saya masa depan bangsa
(tiba2 gusdur lari dan langsung terjun dari pesawat)
gusdur: saya harus selamat, saya tdk mau mati!

aa gym: haduh gmn nih parasutnya tinggal 1, salah satu dari kita tidak akan selamat, sudah kamu saja yg ambil parasut itu, kmu harapan bangsa, kmu pantas hidup

anak sd: sudah tenang saja aa gym
aa gym: tenang bagaimana, cepat kmu harus selamat, cepat terjun!!!

anak sd: tenang aja aa gym, parasutnya masih ada 2, yang diambil gusdur itu tadi tas saya bukan parasut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar