Selasa, 30 Juni 2009

pulau muamua

suatu hari ada 2 orang gadis yang tersasar di sebuah pulau bernama muamua
mereka pun kebingungan mencari jalan untuk pulang dan akhirnya bertemu suku muamua

gadis 1: saya ingin keluar dari pulau ini, bagaimana caranya?
suku mua: kamu saya tawan mua
gadis 1&2: wah jgn tawan kami, kami ingin pulang
suku mua: ikut saya mua

akhirnya kedua gadis itu ditawan dan ingin dibunuh untuk menjadi santapan makan malam

gadis 1&2: jgn kami gamau mati, lepaskan kami
suku mua: ok mua, tapi kamu harus (muamua) tidur sama kami dulu, hahahaha

"muamua artinya tidur bareng"

gadis 1&2: tapi kami gamau, lepaskan kami
suku mua: pilih mati atau muamua bareng kami, hahaha
gadis 1: yaudah deh gw pilih muamua aja, gw ga mau mati
akhirnya gadis 1 pun dimuamua

suku mua: ayo gadis 2, pilih mati atau muamua
gadis 2: gw ga mau tidur bareng lo, gw mati aja deh langsung
suku mua: ok, tapi muamua dulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar