Senin, 22 Juni 2009

lomba pedang

suatu hari ada lomba pedang antarnegara

Juri: ya peserta dari jepang silakan masuk! coba belah nyamuk itu dengan pedang anda!
psrta jpg: gampang itu mah, saya ini murid naruto! pedang adalah nyawa saya
SREET!! SRAATT!! JRASS!! (nyamuk itu pun terbelah dua)

Juri: wah luar biasaaa!! hebat!! nilainya 8.5!

juri: ya peserta dari amrik silakan masuk! belah nyamuk itu!
psrta amrik: haha, itu terlalu mudah, saya ini murid rambo! skill pedang saya sdh tinggi
ZRAT!! ZRAT!! SRASS!! (nyamuk itu pun terbelah empat)

Juri: wah ini lebih gila!!! nyamuknya terbelah 4!! ckckckc!! nilainya 9!!!

Juri: ya selanjutnya peserta indonesia silakan belah nyamuk itu!
psrta indo: gampang ini, saya dulu muridnya mbah marijan, roso roso!!
SRET SRET BRET!!! (namun nyamuk itu tdk terbelah)

Juri: loh apa ini? ko nymuknya tdk terbelah?
psrta indo: cba lihat baik2 nymuk itu, perhatikan lebih dekat, saya memang tdk membelahnya
tapi saya telah berhasil menyunatnya

1 komentar: