Senin, 22 Juni 2009

lomba banyak2-an anak

suatu ketika sedang diadakan lomba banyak2-an anak yang diikuti oleh keluarga2

juri: ya keluarga pertama silahkan masuk!!!
keluarga 1: Ya ini saya bawa anak2 saya berjumlah 30 orang!!!
juri: waaaaah banyak sekali anak2 nya!!! ada 30 orang! gilaaaa!!
(penonton pun bersorak sorai)

juri: ya terimakasih, sekarang giliran keluarga 2, silakan masuk!!!
keluarga 2: ya ini saya bawa anak2 saya berjumlah 50 orang!!!!
juri: waaaaaah ini lebiiih giiilaaaa!!! anak 50 orang! orang gilaaaa!!!!
(penonton pun semakin meriah)

juri: sungguh luar biasa peserta2 kita! ya silahkan masuk peserta ketiga!
(keluarga 3 pun masuk)
juri: loh apaan ini?? ko ga ada anaknya? mana anaknya pak??
keluarga 3: lihat ke tribun penonton, itu semua anak saya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar